Sunday, January 20, 2013

Gerrard: Chelsea Tak Cintai Torres

London - Kepindahan Fernando Torres ke Chelsea pada awal 2011 lalu benar-benar menjadi bumerang untuk dirinya. Meski sukses meraih trofi Liga Champions pertamanya, akhir musim lalu, pria 28 tahun ini masih belum menunjukkan penampilan terbaiknya.

Dua musim awalnya di Stamford Bridge bahkan dilewatinya dengan cukup berat. Bermain 67 kali, El Nino hanya menyumbang 12 gol saja. Bangku cadangan pun kerap menjadi teman karibnya.

Ini yang membuat kawan lamanya, Steven Gerrard khawatir. Menurutnya, Torres sama sekali tidak dicintai oleh publik Stamford Bridge. "Dia tidak dicintai pendukungnya sendiri tidak seperti saat dia masih bergabung bersama Liverpool." ucapnya.

"Di Liverpool, dia dicintai oleh setiap orang. Saya pikir dia menyesal telah meninggalkan Liverpool." tambah Gerrard yang dilansir Sky Sports.

Sang kapten pun mengakui ketika Torres meninggalkan Anfield, dirinya merasa sakit hati apalagi saat itu The Reds sedang tertatih-tatih di liga.. "Jujur, ketika dia pergi, saya mengalami patah hati." tambahnya.

"Namun saya juga yakin dia tidak mendapatkan perlakuan yang sama. Dia adalah salah satu dari sekian pemain berkualitas. Dia tampil menggebrak untuk Liverpool dulu di setiap laganya." jelas Gerrard

Ketidakbahagiaan Torres bersama Chelsea mungkin saja akan menuntunnya kembali ke klub lamanya. Apalagi, The Blues telah memiliki anak emas baru, Demba Ba. Sementara itu, Gerrard tengah berusaha mengangkat lagi performa timnya yang pada awal musim cukup jeblok. 

2 comments: