Saturday, January 12, 2013

Gerrard: Michu? RVP? Suarez Yang Terbaik Saat Ini

Liverpool - Dalam 14 tahun karirnya bersama Liverpool, Steven Gerrard sudah banyak berkolaborasi dengan striker-striker ganas The Reds. Nama-nama seperti Michael Owen, Robbie Fowler, Peter Crouch hingga Fernando Torres menjadi para penyerang yang tidak asing lagi bagi pria 32 tahun.

Namun pandangan tersebut seakan berubah ketika nama Luis Suarez disisipkan dalam daftar tersebut. Sang Kapten pun menyebut pria Uruguay tersebut adalah striker terbaik yang pernah bermain dengannya.

Kepada Times, Gerrard melihat walau banyak bermunculan tukang gedor baru yang melejit namanya dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris seperti Michu maupun Robin Van Persie, Suarez tetap spesial untuknya. "Saya pikir ada dua pemain terbaik di liga saat ini. Michu sangat mengejutkan dan dia berada sedang berada di atas tetapi Suarez dan Van Persie adalah dua penyerang tengah yang sedang panas-panasnya bersaing." ungkap Gerrard.

"Van Persie telah melakukan hal tersebut selama bertahun-tahun untuk Arsenal, dia adalah pemain bagus. Saya suka menyaksikannya tetapi Luis adalah penyerang tengah yang pernah bermain dnegan saya. Mengapa? bayangkan Anda seorang bek yang menjaganya. Dia punya segalanya." tambahnya.

Bahkan, Gerrard menyebut Suarez merupakan sosok yang tidak mudah menyerah. "Dia bisa mencetaj gol-gol hebat. Kalau dia masuk ke dalam kotak penalti, Anda dalam masalah. Dia adalah petarung. Dia tidak ingin mengalah bahkan saat latihan." jelas Gerrard.

"Dia adalah seorang pemenang. Apakah dia sudah pantas menyandang kredit pemain terbaik? mungkin belum tetapi menurut saya dia pantas." tutup Gerrard.

No comments:

Post a Comment