Saturday, January 12, 2013

Gerrard: City Boleh Kaya Tetapi United-Liverpool Belum Tergantikan

Liverpool - Manchester United dan Liverpool tengah mempersiapkan diri menyambut Derby Northwest, akhir pekan ini. Pertemuan yang telah memasuki angka 185 ini akan menjadi pertemua kedua mereka musim ini setelah The Reds takluk 1-2.

Melihat pertandingan yang akan berjalan sangat ketat, Kapten Liverpool, Steven Gerrard menilai sejarah keduanya akan tetap membuat pertandingan ini sebagai pertandingan besar di dunia. "Ini masih menjadi pertemuan terbesar untuk kedua klub." pandang Gerrard yang dilansir Mirror.

"Mereka jelas berada di atas dalam urusan gelar loga, tetapi kita masih punya lebih banyak gelar Eropa daripada mereka. Jadi persaingan ini tidak akan hilang untuk waktu yang lama." jelasnya.

Meskipun banyak bermunculan klub-klub semenjana yang berubah menjadi klub-klub raksasa yang dipasok dana oleh para miliuner, Gerrard menilai itu tidak akan merubah situasi. "Manchester City memiliki pemilik dan pemain-pemain baru. Tetapi Alex Ferguson menyebut pertandingan melawan Liverpool masih menjadi pertandingan yang besar. Itu tidak akan merubah situasi sekarang." tambah Gerrard.

The Reds akan tampil minus bek kiri mereka, Jose Enrique yang harus beristirahat karena cedera. Sementara itu United akan turun ke lapangan tanpa striker mereka, Wayne Rooney.

No comments:

Post a Comment