Saturday, January 12, 2013

Gerrard: Ferguson Munafik!

Liverpool - Jelang laga Derby Northwest, tensi memanas diantara kedua tim. Manchester United dan Liverpool. Keduanya akan bertemu pada salah pertarungan terbesar sepakbola dunia di Old Trafford, Minggu (13/1).

Permainan saling sindir pun telah dimulai jauh-jauh hari dan Sir Alex Ferguson yang memulai semuanya. Dia menyebut striker Liverpool, Luis Suarez akan sangat menyulitkan kinerja wasit dengan segala intriknya terutama saat pekan lalu pria asal Uruguay tersebut mencetak gol dengan tangan ke gawang Mansfield.

Komentar Fergie itu pun langsung dibalas oleh Kapten Liverpool, Steven Gerrard. Pria 32 tahun tersebut akan melakukan selebrasi apabila dirinya mencetak gol dengan tangan di Old Trafford, akhir pekan ini. "Lihat, saya tidak ingin munafik. Kalau saya mencetak gol dengan tangan, saya akan merayakannya, jelas" canang Gerrard yang dilansir Daily Mail.

"Saya tidak bisa berkata kalau saya akan berlari ke wasit dan melaporkan 'Saya baru saja mencetak gol dengan' tangan di Old Trafford. Apakah Wayne Rooney akan melakukan hal tersebut? (Melaporkan mencetak gol dengan tangan)" tambahnya.

Pemain yang telah berkostum The Reds ini pun mengungkit masa lalu kelam United terutama ketika mendapatkan keuntungan kala gol pemain Tottenham Hotspur, Pedro Mendes dianulir beberapa tahun yang lalu. "Apa yang dilakukan Roy Carroll (Kiper United saat itu) beberapa tahun yang lalu ketika bola telah melewati garis dalam empat yard?" tanya Gerrard.

"Saya tidak pernah melihat Ferguson atau Carroll berlari ke wasit dan bilang 'Itu adalah gol', Apakah Anda melihat?" sindirnya.

Kejadian tersebut dianggap lumrah oleh Gerrard. Karena, sepakbola tidak akan pernah terbebas dari hal yang tidak disengaja. "Ini sepakbola. Itu bisa terjadi. Anda tidak bisa melakukan handball dengan sengaja dan saya tidak berpikir Luis melakukan hal itu. Anda bisa berpikir itu handball. Tetapi dia (Suarez) menunggu wasit untuk meniupkan peluit" tutup Gerrard.

No comments:

Post a Comment