Sunday, January 20, 2013

Gerrard Inginkan 'Si Merah' Boyong Beberapa Nama Besar

Liverpool - Pembelian perdana Liverpool di awal tahun 2013, Daniel Sturridge cukup meraih perhatian publik. Dihargai 12 juta poundsterling, pria 23 tahun tersebut sukses menceploskan tiga gol dalam tiga pertandingan perdananya.

Namun bagaimanapun juga pembelian Sturridge saja belum tentu akan langsung menutupi kelemahan The Reds dalam beberapa tahun ke belakang. Beberapa pemain besar dan berpengalaman masih dibutuhkan agar mampu bersaing dengan tim-tim seperti Chelsea, Manchester United atau City.

Inilah yang menjadi satu perhatian khusus sang kapten, Steven Gerrard. Menurutnya, Liverpool masih butuh dua atau tiga pemain besar lagi. "Secara umum, saya menyukai kemana klub ini akan bergerak. Tetapi realitasnya kita masih butuh dua atau tiga pemain besar lainnya yang dapat membantu." ujar Gerrard yang dilansir Daily Mirror.

Pembelian terburu-buru pun dipandang Gerrard sebagai biang keladi tidak konsistennya permainan Liverpool. "Kita hanya memiliki waktu sedikit ketika deadline telah tiba dan karena itu kita berusaha untuk mencari level konsistensi kita." jelasnya.

Nama-nama besar yang mungkin sang kapten maksud salah satunya adalah Wesley Sneijder. Gelandang Inter Milan ini dikabarkan tengah didekati manajemen klub agar setuju bergabung dengan pasukan Brendan Rodgers.

No comments:

Post a Comment