Saturday, January 12, 2013

Gerrard Akan Pensiun Kalau Waktunya Telah Tiba

Liverpool - Tahun ini, usia Steven Gerrard memasuki 32 tahun. Dan bagi kebanyakan pesepakbola, usia tersebut dapat dikatakan sebagai usia penutup karir sepakbola.

Dengan usia tersebut, mungkin tidak akan lama lagi bagi Gerrard untuk mempertimbangkan kapan dirinya akan pensiun. Dua atau tiga tahun lagi mungkin jadi waktu yang ditargetkan pemain yang telah berkostum The Reds selama 14 tahun tersebut.

Namun Gerrard belum ingin memutuskannya sekarang. Dirinya masih ingin menunjukkan kapasitasnya sebagai produk lokal terbaik Liverpool yang pernah ada dan mengejar impiannya untuk mengangkat trofi Liga Inggris untuk pertama kalinya. "Saya masih ingin bermain. Kalau sudah waktunya tiba, saya akan berhenti bermain. Kalau belum, saya tidak melihat alasan untuk berhenti." ujar Gerrard kepada Times.

"Saya pikir saya bisa bermain tiga atau empat tahu lagi." jelasnya.

Meski masih ingin melanjutkan karirnya, Gerrard mengakui belum ada pembicaraan mengenai kontrak barunya. "Saya tidak berkata kalau saya menginginkan kontrak baru untuk jangka waktu yang lama. Tetapi belum ada hal yang dibicarakan mengenai itu." tutup Gerrard.

Steven Gerrard masih memiliki kontrak hingga 2014 mendatang. Dengan komitmen penuh untuk bermain selamanya di Anfield, Liverpool pastinya memikirkan kontrak baru untuk sang kapten.

4 comments:

  1. Hi..saya berminat untuk stay di hotel stevie G tanggal 1may~4may..untuk 2orang 1 queen bed.berapa rate harga untuk satu malam?

    ReplyDelete
  2. Hi..saya berminat untuk stay di hotel stevie G tanggal 1may~4may..untuk 2orang 1 queen bed.berapa rate harga untuk satu malam?

    ReplyDelete
  3. Hi..saya berminat untuk stay di hotel stevie G tanggal 1may~4may..untuk 2orang 1 queen bed.berapa rate harga untuk satu malam?

    ReplyDelete
  4. Hi..saya berminat untuk stay di hotel stevie G tanggal 1may~4may..untuk 2orang 1 queen bed.berapa rate harga untuk satu malam?

    ReplyDelete