Thursday, November 01, 2012

Tentang Everton, Gerrard: Maaf, Aku Sudah Keterlaluan

Liverpool - Derby Merseyside sudah berlalu, namun bara api persaingan masih ketara hingga sekarang. Kritikan yang disematkan oleh kapten Liverpool, Steven Gerrard misalnya telah memancing banyak reaksi beragam.

Mengetahui hal tersebut, pria 32 tahun ini mencoba untuk meluruskan komentarnya tentang gaya permainan Everton tersebut. "Aku hanya ingin mengklarifikasi kalau aku sudah menonton pertandingannya lagi dan aku melihat beberapa pertandingan Everton musim ini dan apa yang aku katakan mengenai gaya bermain mereka memang terlalu keterlaluan." ucap Gerrard yang dilansir oleh Daily Mail.

Gerrard mengaku bersalah atas komentarnya tersebut dan menganggap itu hanyalah konsekuensi dari kekesalannya melihat gol Suarez dianulir. "Aku dibuat frustrasi dengan dianulirnya gol Luis ketika aku berbicara hal tersebut dan beberapa hal tentang Luis yang mana tidak adil menurutku." ungkapnya.

"Sebagai kapten, aku memiliki kewajiban untuk menegakkan kepala para pemain ketika kita merasa dicurangi. Tetapi ini bukan niatku untuk tidak menghormati Everton atau Stoke dan aku tidak berniat untuk tidak menghormati manajer atau pemain lain." jelas Gerrard.

Namun tetap sang kapten bersikeras Liverpool pantas untuk membawa pulang tiga angka dari Goodison Park. "Isu utamaku adalah gol yang dianulir dan Liverpool tidak mendapatkan tiga poin. Aku merasa kita pantas mendapatkannya." tutupnya.

No comments:

Post a Comment