Sunday, October 14, 2012

Henderson: Hanya Melihat Gerrard Saja, Aku Bisa Dapat Inspirasi

Liverpool - Tidak dapat dipungkiri lagi sosok kapten Liverpool dan Inggris, Steven Gerrard sudah menjadi panutan setiap pemain muda di Inggris maupun di dunia. Tak terkecuali Jordan Henderson. Kapten Timnas Inggris U-21 ini mengaku Gerrard adalah contoh untuk karir dan hidupnya.

Pengalaman, semangat dan kepemimpinan Gerrard selalu menjadi hal yang Henderson ingin pelajari. Karena dari situlah, pemain yang dibeli Liverpool dari Sunderland seharga 25 juta poundsterling tersebut mendapatkan inspirasi. "Steven Gerrard adalah pahlawanku sekarang bahkan ketika aku tumbuh dewasa." ungkapnya kepada Daily Mail.

"Anda bisa mengambil banyak hal dari pemain seperti dia, dia adalah inspirasi yang hebat dan panutan bagi semua pemain muda. Ini adalah hal yang brilian bisa berlatih bersama dengannya setiap hari dan ini dapat menguntungkanku." jelas Henderson.

Lebih lanjut, meski usia sudah mulai menggerus karir sepakbola Gerrard secara fisik, Henderson melihat caranya untuk tetap memperbaiki penampilan dan semangat menjadi nilai tambah inspirasinya. "Dia pemain profesional dan melakukan segala hal melalui cara yang benar, memberikan 100 persen setiap latihan." pandang Henderson.

"Bisa melihat orang seperti dua yang telah menjalani karir ini dalma waktu yang lama dan masih ingin memperbaiki penampilannya adalah sebuah inspirasi." tambahnya. Setuju!

No comments:

Post a Comment