Wednesday, October 03, 2012

Gerrard Takkan Gunakan Twitter Untuk Hal Yang Aneh-Aneh

Liverpool - Kemunculan akun Twitter Steven Gerrard Foundation mungkin menjadi kabar baik untuk semua penggemar Steven Gerrard di seluruh dunia. Selain dapat mengetahui langsung projek-projek apa yang akan dikerjakan, sang kapten dikabarkan juga akan 'ngetweet' sendiri melalui akun tersebut.

Tetapi Gerrard tidak akan menjadikan akun yayasan amalnya tersebut sebagai lahan mencari penggemar. Dirinya hanya akan 'ngetweet' seputar yayasannya saja. "Aku akan mengupdate beberapa tweet di sana tetapi aku tidak akan melakukannya seperti beberapa pemain. Tidak akan ada kontroversi yang terjadi. Aku tidak akan memenuhi koran-koran tersebut dengan tweetku." jelas Gerrard.

"Ini tentang yayasan itu. Aku bukan penggemar sosial media tetapi aku bisa menggunakan Facebook atau Twitter untuk meningkatkan kesadaran kalian tentang kemanusiaan. Aku harap ini berhasil dan kita mendapatkan followers sebanyak mungkin." tambahnya.

Pemain berusia 32 tahun tersebut juga tidak akan memaksa semua orang untuk menyumbang. Dengan memberikan SGF08 follow saja, itu sudah berarti sekali untuk sang kapten. "Ini uang bukan untukku, ini untuk orang-orang yang membutuhkan, untuk anak-anak miskin. Kalau orang-orang tidak ingin memberikan sepeser saja, dengan hanya mengikuti akun Twitter kami dan mendukung, itu sama saja." jelas Gerrard.

No comments:

Post a Comment