Friday, October 26, 2012

Gerrard: Europa League Masih Panjang

Liverpool - Kemenangan tipis 1-0 atas Anzhi Makhachkala kembali memunculkan semangat baru bagi The Reds, Liverpool. Sebuah sontekan Stewart Downing ke gawang Anzhi juga membawa aura positif jelang laga Derby Merseyside, akhir pekan ini.

Salah satu yang berbahagia adalah Steven Gerrard. Sang kapten ternyata sudah memprediksi kemenangan ini sebelum pertandingan dimulai. "Kita senang dengan tiga poin ini. Misinya sebelum pertandingan adalah untuk memenangkan bagaimanapun cara kita menang." jelas Gerrard yang dilansir Sky Sports

Pria 32 tahun tersebut yakin timnya ini mampu berbicara banyak di ajang Europa League musim ini meski masih panjang. "Manajer berkata di awal musim kalau kita akan mencoba dan memenangkan semuanya. Ini adalah kompetisi yang berat, ini kompetisi yang panjang dan Anda akan menggunakan skuad tetapi dia yang memutuskan untuk memilihi tim yang kuat dan akhirnya para pemain menyelesaikan pekerjaan ini." tambahnya.

Stevie G akan kembali memimpin rekan-rekannya pada Derby Merseyside pada Minggu mendatang. Semangat baru dan kekuatan baru jadi modal utamanya untuk menghancurkan sang tentangga.

No comments:

Post a Comment