Saturday, October 06, 2012

Bersama Rodgers, Gerrard Optimis Akhiri Karir Dengan Manis

Liverpool - Kapten yang sekaligus menjadi nyawa permainan The Reds Liverpool, Steven Gerrard optimis bisa terus memperbaiki penampilannya. Jelang laga ke-595 untuk Liverpool, Stevie G yakin bersama Brendan Rodgers dirinya akan mampu menambah beberapa trofi lagi sebelum memutuskan pensiun.

Ketika ditanya apakah dirinya menikmati sistem permainan yang diterapkan Rodgers, pria 32 tahun menjawab sangat menikmati karena ini beda dengan manajer-manajer terdahulu. "Ya, aku menyukainya karena dia punya filosofi bermain yang berbeda dan cara bermain yang berbeda pula dari manajer-manajer yang lalu." ungkapnya.

"Ada beberapa hal yang aku bisa tingkatkan lagi saat bekerjasama dengannya. Aku nyaman bekerjasama dengannya dan aku pikir penampilanku bisa dibilang bagus." lanjut Gerrard yang dilansir situs resmi Liverpool.

Lebih lanjut, dengan sisa waktu yang dia miliki, Gerrard akan terus berusaha menambah gelar-gelar lainnya terutama titel Liga Inggris yang selama ini menjadi mimpinya. "Aku menikmati karir sepakbolaku dan aku harap bisa menambah beberapa lembaran prestasi ke dalam karirku yang aku banggakan." jelasnya.

Namun, jika disuruh menyebutkan target musim ini, Gerrard hanya bisa realistis empat besar menjadi tujuan maksimal Liverpool. "Empat besar dan mencoba untuk memenangkan sebuah piala." canang Gerrard.

No comments:

Post a Comment