Wednesday, September 12, 2012

Meski Diusir Wasit, Gerrard Tetap Bangga Dengan Penampilannya

London - Nasib sial menimpa Steven Gerrard. Menjalani pertandingan ke-98 bersama Timnas Inggris, kapten sekaligus nyawa permainan tersebut harus menerima kenyataan diusir dari lapangan. Satu tekelnya di menit ke-88 yang berhadia kartu kuning kedua tidak hanya membuatnya gagal meraih predikat pemain terbaik malam itu namun juga akan absen dalam laga selanjutnya melawan San Marino.

Gerrard menganggap tekelnya tersebut tidak terlalu buruk. Namun dirinya berusaha menerima keputusan wasit. "Aku tidak berpikir kalau itu tekel yang buruk di pertandingan. Dan aku berpikir wasit telah memberikan tujuh kartu kuning selama." ungkapnya.

"Ini mengecewakan memang karena ini kartu merah pertama setelah 98 pertandingan bersama Inggris." ujar Gerrard yang dilansir AP.

Meski kecewa, dirinya tetap bangga dengan penampilannya malam itu dan yakin rekan-rekannya bisa mengatasi perlawanan San Marino pada pertandingan selanjutnya tanpa dirinya. "Tetapi kita akan bermain melawan San Marino selanjutnya. Aku yakin mereka mampu melakukan tugasnya tersebut tanpaku dan aku akan kembali bermain untuk pertandingan melawan Polandia." yakinnya.

"Aku kecewa dengan kartu merah ini tetapi aku senang dengan penampilanku." jelas Gerrard.

Kartu merah yang diterima Gerrard ini tidak hanya yang pertama untuk dirinya selama berkarir bersama Timnas Inggris namun juga menjadikannya kapten pertama Inggris yang diusir dari lapangan di Wembley.

No comments:

Post a Comment