Sunday, September 16, 2012

Liverpool Gagal Menang, Gerrard Tatap Laga Lawan United

Sunderland - Hasil seri yang kembali diraih Liverpool sedikit memberikan sedikit beban untuk sang kapten, Steven Gerrard. Belum datangnya kemenangan hingga di partai keempat ini cukup mengganggu pikiran pria 32 tahun tersebut.

Bermain cukup apik dengan tiga peluang yang dia ciptakan, Gerrard sadar kalau Liverpool masih membangun karakter permainan mereka dan ini tidak akan terjadi dalam waktu yang singkat saja. "Kita tahu ini tidak akan terjadi dalam waktu satu malam. Kita sangat kecewa dengan penampilan melawan Arsenal. Kita mencoba untuk melakukannya tetapi tidak terjadi." ucapnya yang dilansir situs resmi Liverpool.

"Hari ini, kita mencoba sangat keras meski kita tertinggal 0-1 di babak pertama, untuk 90 menit keseluruhan, aku pikir kita berhasil mengontrol permainan." nilai Gerrard.

Dan partai Derby of England melawan Manchester United menjadi target yang dicanangkan Gerrard untuk Liverpool bisa meraih kemenangan perdana di liga musim ini. "Anda melihat penampilan kami hari ini dan aku pikir pesannya kemenangan kita sudah tidak akan lama lagi. Mari berharap hal tersebut saat melawan Manchester United, minggu depan." harapnya.

Berbicara tentang pemain muda Liverpool, Raheem Sterling yang bermain cukup apik, Gerrard memuji penampilan pria 17 tahun tersebut meski juga menyarankan agar Sterling tetap belajar. "Itu mengapa semua orang membicarakanyam karena dia membobardir pertahanan lawan dan membuat para penonton tegang." reaksi Gerrard.

"Dia hanya seorang bocah, dia masih punya banyak hal untuk dipelajari tetapi seperti aku dan Glen Johnson, kita dapat membantunya berkembang. Dia punya masa depan yang cerah dan aku senang dia adalah pemain Liverpool" katanya.

Liverpool berhasil naik satu tingkat ke peringkat 17 dengan 2 poin di kantong. Sebelum menghadapi United minggu depan, tengah pekan nanti pasukan Brendan Rodgers harus bermain di babak penyisihan Europa League.

No comments:

Post a Comment