Tuesday, September 25, 2012

Gagal Menang, Gerrard Kecewa Berat

Liverpool - Ada penyesalan tersendiri bagi kapten Liverpool, Steven Gerrard setelah gagal membantu Liverpool meraih kemenangan perdana pada hari Minggu kemari. Meski mampu mencetak satu gol yang sempat membuat The Reds unggul, Gerrard tetap kecewa karena gagal mempersembahkan kemenangan penting tersebut untuk mendiang sepupunya dan seluruh korban meninggal di Tragedi Hillsborough 1989.

Gerrard mengakui sebelum pertandingan dirinya sangat ingin sekali Liverpool bisa menundukkan Manchester United di Anfield dan mendedikasikan kemenangan tersebut untuk para keluarga ke-96 korban Tragedi Hillsborough. "Bermain melawan Manchester United dan mencoba mendapatkan tiga angka sangat berarti untukku. Tetapi karena kesempatan dan waktu, tidak ada yang lebih baik dari merebut tiga poin dan mendedikasikannya kepada seluruh keluarga para korban." ungkap Gerrard yang dilansir oleh Daily Post.

"Jadi ada kekecewaan lebih tetapi kedua penggemar telah bersikap dengan baik dan itu penting." jelasnya.

Meski kecewa berat, Gerrard setidaknya bisa tersenyum sedikit lega karena Liverpool telah memperlihatkan permainan yang cukup atraktif melawan tim sekelas The Red Devils. "Meksi kita kalah, aku merasa sedikit berbeda karena aku senang dengan bagaimana kita bermain dan kita akan bermain lebih buruk dari itu saat memenangkan banyak pertandingan nanti. Jadi ini adalah sisi positif yang bisa kita petik." pandang Gerrard.

Setidaknya satu gol yang disarangkan Steven Gerrard, kemarin membuatnya terpilih menjadi pemain terbaik pada pertandingan tersebut.

No comments:

Post a Comment