Friday, September 28, 2012

Ladeni Norwich, Gerrard Berharap Wasit Bisa Adil

Liverpool - Stadion Carrow Road, Norwich menjadi singgahan selanjutnya untuk Liverpool yang sedang mengusung misi kemenangan pertama. Meski minggu lalu takluk dari rival abadi, Manchester United di Anfield, semangat pasukan Brendan Rodgers untuk memutus rantai rekor belum pernah menang musim ini bisa berakhir akhir pekan ini.

Norwich mungkin bisa menjadi target pertama Liverpool untuk mencatatkan kemenangan pertama sebelum meladeni laga melawan Stoke dan Reading di pekan-pekan depan. Di atas kertas, Steven Gerrard dan kawan-kawan mungkin tidak akan kesulitan meladen permainan anak-anak asuhan Chris Hughton.

"Kita memiliki beberapa pertandingan di mana kita bisa meraih poin tetapi semakin lama kita tidak memenangkan pertandingan, ini semakin sulit. Jadi sangat penting laga melawan Norwich kita bisa meraih poin maksimal." harap Gerrard yang dilansir Sky Sports.

"Kalau Anda melihat penampilan melawan City dan United, kita seharusnya dapat meraih enam poin dari mereka jadi ini bukan misi 'ayo kalahkan tim yang hanya bisa kita kalahkan' kita harus mengalahkan semuanya." serunya.

Mengenai isu kepemimpinan seorang wasit yang akhir-akhir ini menjadi sebuah bumerang untuk Liverpool, Gerrard berharap FA memberikan Liverpool wasit yang benar-benar mampu mengeluarkan keputusan dengan bijak. "Menurutku kita harus mempertahankan cara kita bermain dan berharap wasit memberikan keputusan yang bijak. Dan kita akan meraih poin maksimal.

No comments:

Post a Comment