Monday, September 10, 2012

Gerrard Waspadai Kekuatan Ukraina

London - Kemenangan 5-0 atas tuan rumah Moldova dalam pertandingan pembuka kualifikasi Piala Dunia 2012 grup A memberikan kepercayaan diri lebih untuk Inggris. The Three Lions yang Selasa esok akan menghadapi Ukraina dipastikan akan bermain total.

Seperti yang disampaikan oleh sang kapten, Steven Gerrard dalam sesi konfrensi pers jelang laga di Wembley, Inggris diharapkan bisa lebih mengembangkan permainannya lagi. Belajar dari pertemuan terakhir di Piala Eropa 2012 yang kala itu Inggris berhasil menang tipis 1-0, Gerrard melihat Ukraina akan menjadi ujian yang lebih berat. "Kita harus membangun permainan dan mencoba untuk mengembangkannya dan tetep belajar." ucapnya yang dilansir Sky Sports.

"Penampilan melawan Moldova berakhir dengan hasil positif tetapi besok akan menjadi ujian yang lebih berat." jelas Gerrard.

Komposisi permainan Eropa Timur yang terkenal dengan kecepatan dan ketangguhannya membuat Gerrard sadar kalau Inggris harus waspada. "Ukraina berisikan pemain-pemain yang berpengalaman dan secara teknik, mereka sangat bagus." pandangnya.

"Pada Piala Eropa lalu, mereka tidak mendapatkan poin sama sekali tetapi kita menang melawan mereka dan kita melakukan apa yang kita harus lalukan. Semoga, kita dapat meraih hasil yang sama pada besok malam." harap Gerrard.

Inggris dipastikan kehilangan beberapa pemainnya akibat cedera salah satunya John Terry.

No comments:

Post a Comment