Saturday, September 08, 2012

Gerrard: Tenang, Aku Baik-Baik Saja

Liverpool - Kekhawatiran para penggemarnya akan kondisi fisik kapten Inggris dan Liverpool, Steven Gerrard pun berakhir. Meski ditarik keluar oleh Roy Hodgson jelang babak kedua bergulir saat Inggris menghadapi Moldova, Gerrard menyatakan dirinya baik-baik saja.

Menurutnya, tidak wajib untuk seorang pemainuntuk bermain penuh dalam pertandingan melawan negara-negara kecil seperti Moldova. "Tidak ada masalah. Aku bugar dan baik-baik saja." kata Gerrard seperti yang dilansir oleh EPSN.

"Menurutku, saat Anda bermain melawan negara seperti ini, idealnya Anda ingin menyelesaikan permainan ini satu babak saja." jelasnya.

Meski mengakui permainan bertahan Moldova cukup menarik di babak kedua, Gerrard berpikir Inggris berhasil memegang penuh kendali, "Terkadang mereka membuat Anda dalam kesulitan dan menumpuk banyak pemain di belakang. Tetapi menurutku kita banyak memenangkan bola-bola atas dan kita menguasai kotak penalti mereka." tambah Gerrard.

Sementara itu Frank Lampard mengakui bahwa bisa bermain kembali bersama sang kapten setelah dua tahun absen membuat dirinya nyaman. "Steven adalah pemain yang menurutku sangat menyenangkan untuk diajak bermain karena dia pemain papan atas." puji gelandang Chelsea tersebut.

Gerrard akan kembali memimpin The Three Lions pada Selasa depan kala Inggris menjamu Ukraina dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014 di Wembley.

1 comment:

  1. mudah2an gerrard dapat membantu liverpool lebih baik lagi

    ReplyDelete