Friday, September 07, 2012

Gerrard Ingin Akhiri Karir Timnas Dengan Gelar Juara Dunia

Moldova - Semangat baru yang mengebu-gebu tengah menyelimuti Steven Gerrard. Gelandang yang sekaligus menjadi roh permainan Timnas Inggris dan Liverpool ini bersiap untuk kembali berlaga dalam kualifikasi Piala Dunia 2014.

Gelaran terbesar sepakbola yang akan dilangsungkan di Brazil, dua tahun mendatang kemungkinan besar akan menjadi Piala Dunia terakhir untuk sang kapten. Gerrard pun berharap mampu menutup karirnya kelak dengan status juara dunia.

Dilansir oleh BBC, Gerrard senang bisa kembali memimpin rekan-rekannya untuk mengarungi beberapa partai awal kualifikasi Piala Dunia 2014. "Kalau Ada tidak senang menjadi kapten untuk negara Anda, dan kemudian pergi ke Brazil untuk mengakhiri hal tersebut, maka Anda berada di permainan yang salah." ungkap Gerrard.

"Aku senang, aku percaya kepada rekan-rekanku bahwa kita dapat lolos dan kita punya peluang untuk meraih kesuksesan." tambahnya.

Sang kapten pun berjanji akan melakukan segala demi raihan terakhirnya di pentas sepakbola dunia kelak. "Ini akan menjadi Piala Dunia terakhirku. Aku masih yakin bisa merampungkan karir timnasku dengan kesuksesan." tutup Gerrard. Semoga!

1 comment: