Sunday, September 30, 2012

Gerrard: Untuk Apa Pergi Demi Mencari Kejayaan Sesaat?

Liverpool - Waktu yang dia miliki untuk merealisasikan mimpinya merengkuh gelar juara memang sudah hampir menyentuh ambang batasnya. Usia yang sudah beranjak 32 tahun membuatnya berpikir kalau kemungkinan terburuk akan menjadi akhir cerita dari karir sepakbola profesional yang sudah berusia 14 tahun.

Namun siapa yang tidak mengenal sosok Steven Gerrard. Kapten dan sekaligus nyawa bagi Liverpool ini mungkin salah satu dari sedikit pesepakbola yang menjunjung tinggi loyalitas. Uang dan janji-janji manis beberapa klub peminatnya di masa lalu seperti Chelsea, Manchester United hingga Real Madrid ditolak mentah-mentah hanya untuk satu, menghabiskan karir di klub tercinta, Liverpool.

Hal tersebut yang Gerrard pegang teguh hingga sekarang. Di kala semua orang memintanya untuk segera pindah demi cita-citanya yang belum kesampaian, Gerrard hanya ingin berkata itu hal yang sangat mustahil. "Apa yang aku telah raih di sini, perasaanku dan cintaku hanya untuk Liverpool." ucapnya yang dilansir Sunday Times.

"Lebih penting untukku berpikir apa yang aku mungkin bisa raih dalam dua atau tiga tahu lagi sebagai seorang pemain Liverpool daripada berpikir untuk meninggalkan klub ini dan mencoba memenangkan liga bersama klub lain." tegas Gerrard.

Hal ini kembali menunjukkan loyalitas seorang Steven Gerrard masih terlalu tinggi. Dan kemungkinan bagi Gerrard untuk menghabiskan karir sepakbolanya bersama klub lain tampaknya hanya akan menjadi sebuah mimpi bagi para peminatnya.

No comments:

Post a Comment