Monday, October 01, 2012

Gerrard Ingin Selamanya di Liverpool Meski Kontrak Hampir Habis

Liverpool - Steven Gerrard mungkin akan menjadi seorang pesepakbola terhebat dunia yang tidak memiliki gelar liga jika dirinya gagal menggondol trofi Liga Inggris sebelum masa pensiunnya tiba. Namun komitmen untuk tetap bersama Liverpool sangatlah besar bahkan dirinya rela tidak rela merasakan kampium liga dibanding harus pindah ke tim lain.

Rekan-rekannya terdahulu memutuskan untuk membelot demi gelar yang Gerrard impi-impikan tersebut. Yang paling lekat dari ingatan ketika Michael Owen keluar dan berhasil menjadi juara liga bersama Liverpool.

Dan kembali Gerrard ingin terus bersama Liverpool meski waktu yang dia punya untuk meraih impiannya tersebut menipis. Dengan kontrak yang akan habis pada dua musim depan, Gerrard berharap bisa memperpanjangnya. "Kontrakku akan habis dalam 18 bulan mendatang. Aku sangat senang. Aku menikmati sepakbolaku. Aku merasa kuat." ungkap Gerrard kepada Sky Sports.

"Aku ingin tetap bermain di sini selama aku bisa. Aku cinta klub ini. Aku kapten, aku menjalani mimpiku. Aku tidak ingin mengakhirinya. Aku berharap bisa bermain dengan level yang sama bersama Rodgers" jelasnya.

Kemenangan 5-2 yang diraih Liverpool atas Norwich menjadi modal yang berharga untuk memulai semuanya dari awal musim ini. Setelah start yang buruk pada awal musim, Gerrard melihat hasil terakhir memberikan kepercayaan diri yang tinggi. "Kemenangan itu memberikan kepercayaan yang besar ketika Anda memulai pertandingah selanjutnnya. Tetapi kita tahu, sebagai pemain, kalau kita tetap mendengarkan manajer dan mendengarkan pesannya, kemenangan pertama sudah tidak lama lagi diraih." tambahnya."

"Seharusnya itu sudah datang ketika melawan Manchester United seminggu sebelumnya. Bahkan sebelumnya lagi melawan Manchester City. Kalau kita tetapi bermain sepert ini dan tetap menunjukkan usaha dan semangat yang sama, akan banyak kemenangan lagi yang siap diraih." tutup Gerrard.

No comments:

Post a Comment