Sunday, September 02, 2012

Gerrard: Cinta Liverpool Kepada Dalglish Takkan Memudar

Liverpool - Kegagalan Liverpool berbicara di pentas Liga Inggris musim lalu membuat sebagian suporter menjadikan sang mantan manajer, Kenny Dalglsih sebagai kambing hitam. Finish kedelapan dan gagal lolos ke Liga Champions seakan mengubur kebanggaan Liverpudlian saat The Reds memboyong gelar Piala Liga ke Anfield yang King Kenny usahakan untuk mengakhiri trofi gelar Liverpool kala itu.

Meski mengaku kecewa dengan dipecatnya Kenny Dalglish, sang kapten, Steven Gerrard menilai kegagalan Liverpool musim lalu tidak akan mengurangi cinta para pendukung terhadap Dalglish karena status legenda sudah terlebih dahulu melekang di dadanya. "Ini seperti mengikui Sir Alex Ferguson karena Kenny dikenal di sini seperti Ferguson di United. Fakta kalau Kenny dipecat pada akhir musim lalu tidak akan mengubah keadaan." lihat Gerrard.

"Hubungan antara pendukung dan Kenny tidak akan pernah berubah. Ini hal yang sulit. Anda berbicara tentang akhiran meski faktanya tak akan pernah ada sebuah akhiran. Anda tak dapat menutup lembaran cerita tentang Kenny di klub ini hingga dia wafat nanti." tambahnya.

Mengenai apakah Dalglish kecewa dengan pemecatan tersebut, Gerrard yakin legenda hidup The Reds tersebut hanya menginginkan yang terbaik untuk klub ini dan mendukung apa yang manajer baru lakukan untuk klub. "Brendan telah berbicara dan memuji Kenny di depan media dan Kenny akan selalu menginginkan yang terbaik untuk klub ini." yakinnya.

No comments:

Post a Comment