Friday, August 17, 2012

Usia Tak Hentikan Stevie G Untuk Menarik Perhatian Manajer

Liverpool - Musim baru menjadi satu lebaran karir lagi yang siap ditulis dengan tinta manis oleh kapten Liverpool, Steven Gerrard. Meski usianya sudah tak muda lagi, Stevie G merasa masih sangat lapar akan kesuksesan dan yakin era baru Liverpool di tangan Brendan Rodgers akan melahirkan banyak prestasi lagi di musim ini atau musim-musim depan.

Seperti yang dilansir oleh Liverpool Echo, Gerrard berpikir setiap pemain harus menunjukkan kualitas mental yang bagus kepada seorang manajer baru dan melupakan kegagalan yang terjadi di masa lampau. "Sebagai seorang pemain, kualitas mental yang harus Anda tunjukkan saat seorang manajer baru masuk adalah Anda siap memulainya lagi." tuturnya.

"Anda tidak dapat menggunakan mental yang telah Anda gunakan di masa lalu. Aku harus memastikan aku bermain baik musim ini." lanjutnya.

Penampilan apik Steven Gerrard bersama Timnas Inggris di Piala Eropa 2012 lalu berusaha dia bawa masuk ke dalam Liverpool pada musim ini untuk menutupi kekecewaan atas cedera yang dia alami dalam dua musim belakangan. "Aku menjalani dua musim dengan cedera. Namun aku ingin membawa penampilanku di Piala Eropa 2012 ke dalam musim ini. Itu adalah rencanaku." canang Gerrard.

Akhir kata, Gerrard berpesan kepada setiap rekannya agar menunjukkan penampilan terbaik di latihan atau di pertandingan agar dilirik manajer untuk masuk ke dalam skuad utama. "Untuk pemain lain, mereka harus membuktikannya setiap hari. Aku berpikir setiap hari Anda memiliki sebuah kesempatan untuk menunjukkan kepada manajer kalau Anda berhak masuk skuad utama." serunya.

"Walaupun aku berusia 32 tahun dan aku melakukan apa yang aku lakukan, aku masih berusaha untuk menarik perhatian manajer setiap hari." aku Gerrard.

Persaingan di dalam tim semakin ketat dengan adanya beberapa pemain baru. Oleh karena itu patut ditunggu penampilan Steven Gerrard pada musim ini bersama Liverpool.

No comments:

Post a Comment