Wednesday, August 29, 2012

Meski Mungil, Gerrard Terkesima Dengan Permainan Allen

Liverpool - Para pemain baru mulai berdatangan ke Anfield. Jutaan poundsterling sudah digelontorkan pemilik klub demi masa depan yang cerah. Namun ada satu pemain yang menarik perhatian kapten Liverpool, Steven Gerrard.

Adalah pemain muda The Reds, Joe Allen yang mendapatkan pujian dari Gerrard. Pemain berusia 22 dinilai sang kapten memiliki kapabilitas yang tinggi meski secara postur tidak terlalu tinggi. "Ketika Anda membeli pemain mahal, semua orang berharap sang pemain cepat beradaptasi. Anda pastinya memberikan waktu tetapi Joe sepertinya telah beradaptasi dengan cukup bagus." nilai Gerrard yang dilansir oleh situs resmi Liverpool.

"Dia bertubuh mungil tetapi kemampuan dia dalam mengoper bola cukup bagus, dia bisa menjaga penguasaan bola dan dia bekerja keras untuk tim. Kalau dia tetap bermain seperti ini, aku pikir kita telah menemukan pemain yang tepat." tambahnya.

Mengomentari hasil seri yang diraih Liverpool atas Manchester City akhir pekan lalu, Gerrard cukup melihat hasil tersebut sebagai hasil yang positif. "Ada beberapa hal positif yang kita bisa ambil dari pertandingan itu. Ketika Anda bermain bagus dan hanya meraih hasil seri, ini seperti mengalami kekalahan tetapi tidak ada yang kecewa. Reaksi yang cukup bagus setelah kekalahan dari West Brom." pungkas Gerrard.

"Dari Pepe hingga ke Luis, semuanya bermain bagus. Kita sangat senang. Kalau kita bisa menggunakan hasil tersebut sebagai tolak ukur untuk penampilan ke depan, menurutku kita bisa melakukan yang terbaik." jelasnya.

Liverpool akan kembali bertemu tim raksasa pada akhir pekan depan. Adalah Arsenal yang siap mengganjal Steven Gerrard dan kawan-kawan.

No comments:

Post a Comment