Wednesday, August 29, 2012

Disarankan Pergi, Gerrard Sikapi Dengan Bijak Komentar Eriksson

Liverpool - Komentar mantan manajer Timnas Inggris, Sven Goran Eriksson tentang langkah apa yang harus seorang Steven Gerrard ambil jika masih ingin merengkuh titel Liga Inggris akhirnya mendapatkan respon. Anjuran untuk meninggalkan Liverpool bukanlah jalan yang sang kapten ingin tempuh apalagi dirinya terbilang sudah menjadi ikon kota dan klub.

Gerrard bahkan masih sangat optimis Liverpool akan mampu mengakhiri kutukan 22 tahun ini meski tidak mudah untuk merealisasikannya. "Aku pikir kita sudah dekat untuk itu (juara Liga Inggris). Kita harus realistis saat musim lalu hanya finish kedelapan." ungkapnya yang dilansir Sky Sports.

"Tetapi kita bermain di dua final yang menunjukkan kita tim yang bagus dan kita bisa berkompetisi dengan semuanya. Kalau kita bisa menemukan level konsistensi, kita bisa finish lebih tinggi musim ini" tambahnya.

Meski mengaku sangat berhasrat untuk menjuarai Liga Inggris yang sudah menjadi impiannya sejak kecil, Gerrard tidak akan memaksa diri untuk meninggalkan Liverpool hanya demi sebuah gelar. "Siapa sih yang tahu apa yang akan terjadi? untukku, aku hanya ingin bermain dan aku harap sebelum aku gantung sepatu nanti, aku dapat merealisasikan mimpi itu. Tetapi aku juga realistis." jelas Gerrard.

Sudah lima manajer bekerja sama dengan pria 32 tahun ini dalam kurun waktu 14 musim ini. Perbedaan kualitas dari satu manajer ke manajer lainnya pasti sangat dirasakan olehnya. "Semua manajer yang aku pernah ajak kerjasama mencoba untuk memberikan yang terbaik untuk Liverpool. Beberapa ada yang berhasil dan beberapa tidak. Aku harap Brendan Rodgers bisa memberikan masa depan yang cerah." ucapnya.

Dan bersama Brendan Rodgers, Gerrard merasa melihat masa depan yang cerah untuk Liverpool meski dalam dua pertandingan perdana Liga Inggris belum dapat dikatakan berhasil. "Gaya permainannya lebih kontinental. Dia ingin kita bermain dengan penguasaan bola dan memenangkan kembali bola secepat mungkin. Berharap ada masa depan yang cerah untuk itu." tutup Gerrard. 

8 comments:

  1. CUT OUR VEINS OPEN AND WE BLEED LIVERPOOL RED

    ReplyDelete
  2. Gerrard is the best in the world ... and the wisest player

    ReplyDelete
  3. Gerrard is legend n we know that. We love you Gerrard :D

    ReplyDelete
  4. I like your statement, Captain

    YNWA

    ReplyDelete
  5. What's up, just wanted to mention, I loved this article. It was inspiring. Keep on posting!

    enduros

    ReplyDelete
  6. Today, while I was at work, my cousin stole my apple ipad and tested to see
    if it can survive a forty foot drop, just so she can be a youtube sensation.
    My iPad is now broken and she has 83 views. I know this is entirely off
    topic but I had to share it with someone!

    my page: Authentic green coffee reviews

    ReplyDelete
  7. First off I want to say excellent blog! I had a quick question that I'd like to ask if you do not mind. I was curious to find out how you center yourself and clear your mind prior to writing. I've had a tough time
    clearing my mind in getting my thoughts out.

    I do take pleasure in writing however it just seems
    like the first 10 to 15 minutes tend to be wasted simply just
    trying to figure out how to begin. Any recommendations or hints?
    Thanks!

    raspberry ketone reviews ()

    ReplyDelete
  8. There are ways of educating yourself for the dreaded auto repair visit; therefore automotive diagnostic troubleshooting is essential information to obtain. After assessing the overall damage, the next
    step is to look for professional auto repair technicians, who can perform the required repair functions.
    Should you be satisfied with all the driving, you may pay
    your auto repair bill.

    Stop by my homepage :: Auto Mechanic Shops Tallahassee

    ReplyDelete