Friday, August 10, 2012

Gerrard: Aku Ingin Agger Bertahan

Liverpool - Ketidakpastian masa depan Daniel Agger masih menjadi kunci misteri yang perlu dibuka. Meski turun bermain saat Liverpool menghajar tamunya FC Gomel 3-0 dalam lanjutan leg kedua Europa League, Agger belum pasti bertahan di Anfield.

Dan keraguan itu pun dirasakan sang kapten, Steven Gerrard. Pemain yang semalam berhasil menyarangkan gol ke-150-nya tersebut hanya bisa pasrah dengan rumor ini dan berharap Agger bisa bertahan minimal semusim lagi. "Aku ingin dia bertahan. Aku ingin semua pemain bagus bertahan. Tetapi keputusan bukan ditangan dia. Para pemilik klub adalah pihak yang mementukan." ujarnya dalam post-match interview bersama ESPN selepas pertandingan.

Ketika ditanya mengenai kabar kepindahan pemain muda Swansea City, Joe Allen ke Liverpool, sang kapten pun menanggapinya dengan ceria. "Allen adalah pemain yang sangat istimewa. Kalau kita bisa mendapatkan tanda tangannya, aku akan sangat senang. Tetapi aku harus berhati-hati dalam membicarakan hal ini." jelas Gerrard.

Kemenangan Liverpool ini membawa Gerrard dan kawan-kawan melaju ke babak Play Off Europa League sebelum memasuki babak penyisihan grup.

No comments:

Post a Comment