Friday, August 10, 2012

Cetak Gol Ke-150, Gerrard Lebih Ingin Target Akhir Musim Tercapai

Liverpool - Torehan gol ke-150 Steven Gerrard semalam membuat bangga semua pendukung Liverpool termasuk para penggemarnya. Sejak pertama kali mencetak gol debut untuk Liverpool di tahun 1999, pria 32 tahun tersebut memang dikenal sebagai salah satu gelandang tengah tertajam di Inggris.

Namun bagi Gerrard sendiri, rekor ini hanyalah menjadi sebuah catatan manis individunya karena saat ini dirinya hanya ingin membantu Liverpool meraih target akhir musim, menjadi yang terbaik di Eropa dan di Inggris. "Menurutku ini selalu menyenangkan bisa mencetak gol untuk Liverpool dan ini menjadi hal yang fantastis jika aku disandingkan dengan para pemain besar lainnya." pandang Gerrard yang dilansir Soccerway.

"Tetapi aku lebih tertarik dengan target akhir musim Liverpool. Targetnya adalah berada di antara tim-tim terbaik Eropa dan di Liga Champions dan kita ingin melakukan yang terbaik di Europa League ini." tambahnya.

Meski berada di kompetisi kasta dua Eropa, Gerrard menilai Europa League adalah kompetisi yang sarat akan makna juga dan perlu diperjuangkan. "Ini adalah kejuaraan yang bagus dan kita ingin bertahan di sini semampu kita." harap Gerrard.

Gerrard akan kembali memimpin rekan-rekannya dalam sebuah partai uji coba akhir pekan ini menghadapi Bayern Leverkusen di Anfield sebelum membuka musim baru Liga Inggris pada 18 Agustus mendatang melawan West Bromwich Albion.

No comments:

Post a Comment