Tuesday, August 07, 2012

Bagaimana Seorang Steven Gerrard Memahami Arti Uang?

Aku sangat menghormati uang yang aku punya dan sadar kalau sekarang aku punya uang. Aku harus menggunakannya dengan baik. Aku tidak perlu menjadi seseorang yang bukan diriku, aku tidak perlu menjadi orang yang berbeda, aku tidak perlu menjadi orang yang sombong atau aku tidak perlu menghabiskan uangku hanya untuk hal yang bodoh saja. Aku sudah banyak bertemu dengan para pemain yang hanya bermain bola karena uang. Mereka menghabiskan uang mereka hanya untuk hal yang kurang tepat. Namun dari mereka kita belajar. Aku tidak ingin menghabiskan uangku hanya untuk hal-hal seperti itu. Aku ingin bermain sepakbola untuk alasan yang tepat dan menggunakan uangku untuk hal yang tepat pula karena aku akan selalu menggunakan uangku dengan hormat. - Steven Gerrard

1 comment: