Friday, July 27, 2012

Sambut Musim Baru, Gerrard Ingin Buat Rodgers Terkesan

Boston - Musim kompetisi 2012-2013 sebentar lagi akan dihelat. Sejumlah persiapan dan prediksi para pakar juga telah dilakukan. Tidak terkecuali dengan Liverpool. Klub kota pelabuhan ini sedang menjalani tur pra-musim mereka di Amerika Serikat. Dua pertandingan telah dilalui mereka dengan hasil sekali seri dan sekali kalah.

Melihat penampilan awal The Reds tersebut, sang kapten, Steven Gerrard tidak ingin sesumbar akan target musim depannya. Seperti pada awal musim lalu, finish di posisi empat besar saja yang berarti dalam zona Liga Champions sudah bisa dianggap sebagai musim yang bagus. "Menurutku, kita akan berada di empat besar. Aku ingin realistis saja. Kalau kita bisa tampil lebih klinis dan mengambil kesempatan ini, aku pikir kita akan berada di posisi lebih tinggi." harap Gerrard yang dilansir oleh Daily Mail.

Finish di peringkat kedelapan mungkin jauh di bawah ekspektasi awal The Reds musim lalu dan ini yang tidak ingin Gerrard pungkiri lagi kalau musim lalu adalah musim yang buruk. "Kita bermain bagus di kompetisi Piala. Aku pikir kita telah berkembang. Jadi, saat Kenny pergi, ini adalah kejutan yang besar dan kekecewaan yang besar pula. Aku cinta Kenny. Tetapi ini yang terjadi. Aku mengerti keputusan ini. Finish di peringkat kedelapan tidak terlalu bagus." lihatnya.

Dengan kehadiran manajer baru, Brendan Rodgers. Gerrard merasa dirinya dan rekan-rekannya tidak bisa membantu banyak hal kecuali membuat dia terkesan dengan kinerja para pemain. "Aku mendapatkan pesan singkat dan telepon sepanjang Euro lalu dari Brendan dan dia membuatku sadar apa yang dia ingin lakukan. Setiap kali Anda berbicara dengannya, Anda tidak dapat membantu tetapi tampil bagus agar mampu membuatnya terkesan." tutur Gerrard.

Gerrard dan beberapa rekan Timnas Inggris serta pemain terbaru Liverpool, Fabio Borini kemungkinan akan dipasang Brendan Rodgers pada pertandingan terakhir di Amerika Serikat saat menghadapi Tottenham Hotspurs, Sabtu (28/7) mendatang.

No comments:

Post a Comment