Wednesday, July 25, 2012

Gerrard: Belajar Dari Keterpurukan Bantu Kita Raih Kesuksesan

Boston - Meskipun belum dipastikan akan mengambil bagian dalam pertandingan melawan AS Roma, gelandang serang dan nyawa The Reds, Steven Gerrard yakin tur dunia seperti ini mampu memberikan dampak luas bagi Liverpool maupun para penggemar. Ribuan Liverpudlian dari penjuru Amerika yang berkumpul di Boston menjadi alasan Gerrard mengapa Liverpool harus sering-sering menggelar tur dunia seperti ini.

Dukungan yang diberikan dan atmosfer yang dirasakan mungkin memang tidak dapat terbayarkan dan Gerrard yakin pertumbuhan penggemar sepakbola khususnya untuk Liverpool akan terus tumbuh di negara yang memang tidak terlalu popular dengan sepakbola. "Ini stadion yang terkenal. Tidak ada yang lebih baik daripada bermain melawan Roma di stadion seperti ini di depan pendukung Liverpool yang tidak mendapatkan banyak kesempatan utnuk berbagi dengan kita." pikirnya.

"Ini tidak mengejutkan kalau kita akan memiliki banyak penggemar di sini. Aku tahu klub ini luar dalam dan kita mendapatkan dukungan terbaik di dunia. Aku bukan berniat untuk berpikiran sebelah saja tetapi faktanya itu. Mereka berbondong-bondong dari seluruh dunia untuk bisa menonton dan menghabiskan banyak uang. Mereka sangat fanatik untuk bisa memberikan dukungan untuk pemain dan manajer. Kita sangat terhormat bisa mendapatkan dukungan seperti itu." ungkap Gerrard.

Mengomentari klub baseball milik pemilik Liverpool, Red Sox yang tengah berjuang di MLB, Gerrard memberikan sedikit saran untuk tidak berputus asa dan terus berusaha. "Ada beberapa momen dalam karirku bersama Liverpool di mana itu bukan momen yang baik. Pesannya adalah tetap bekerja keras dan semuanya pasti akan berubah." pesannya.

"Olahraga bukan hanya tentang kesuksesan, tetapi ini juga tentang keterpurukan. Dan terkadang keterpurukan ini yang membantu Anda untuk kembali bangkit dan sukses." tutup Gerrard.

No comments:

Post a Comment