Wednesday, July 25, 2012

Gerrard Sambut Era Baru The Reds

Boston - Setelah sempat absen dalam pertandingan pertama tur Liverpool di Amerika Utara, kapten The Reds akhirnya bergabung dengan skuad Brendan Rodgers dalam tur tersebut. Pemain yang bulan lalu berjibaku di Piala Eropa bersama Timnas Inggris ini mengaku sudah tidak sabar untuk menyambut skema permainan terbaru Liverpool di tangan Brendan Rodgers.

Pria berusia 32 tahun tersebut menyerukan agar rekan-rekannya mendukung visi permainan yang akan ditampilkan oleh Rodgers mulai hari ini. "Ini merupakan kesempatan yang bagus bisa berada di Boston dan ini sebuah era baru yang menyenangkan untuk para pemain." ujar Gerrard yang dilansir oleh ChesterChronicle.

"Kita sudah mendengar apa yang manajer katakan dan apa visi permainannya. Yang kita harus lakukan adalah memberikan dukungan penuh dan kerja sekeras mungkin untuk dapat membuat pekerjaan ini terlihat mudah." tambahnya.

Berbicara tentang pemilik Liverpool, Gerrard berjanji akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya musim depan demi membayar semua kepercayaan dan materi yang telah dikeluarkan FSG demi perubahan di Livepool. "Boston Red Sox adalah tim yang besar sama seperti Liverpool di Inggris. Tantangan untuk pemilik klub kami adalah mencoba untuk membuat keduanya sukses." pandang Gerrard.

"Aku hanya bisa berbicara tentang Liverpool dan berjanji kepada pemilik kalau kita akan memberikan semuanya yang kita miliki untuk sukses kepada pemiliki." janjinya.

Liburan yang cukup telah didapatkan Gerrard dan dia juga telah merasa cukup fit untuk mengarungi musim depan yang dipastikan akan lebih berat. "Aku harus menggunakan kakiku untuk bermain lagi dan mencoba untuk tetap bugar. Setelah dua pertandingan persahabatan, kita langsung bermain di Europa League. Aku sudah siap untuk itu dan semoga bisa mengambil bagian." canang pemiliki nama lengkap Steven George Gerrard.

Gerrard baru saja kembali ke dalam skuad Liverpool setelah berlibur di beberapa tempat termasuk di Portugal bersama keluarga. Dengan fisik yang mumpuni, dipastikan kapten Liverpool ini menjadi pemain yang paling dihandalkan pada musim depan.


No comments:

Post a Comment