Saturday, June 16, 2012

Hodgson: Contoh Gerrard Untuk Sosok Pemimpin Sejati

Kiev - Bekerja sama dengan salah satu kapten tim pekerja keras terbaik dunia mungkin menjadi impia setiap pelatih sepakbola di manapun itu. Hal ini yang sedang dirasakan oleh pelatuh Timnas Inggris, Roy Hodgson. Keputusannya untuk menyerahkan jabatan kapten ke Steven Gerrard beberapa minggu jelang laga pembuka adalah keputusan yang sangat benar.

Gerrard bermain layaknya seorang komposer musik yang tengah mengatur jalannya sebuah pagelaran di lapangan. Dan Hodgson pun merasa pantas menyematkan gelar sebagai pemain terbaiknya di Piala Eropa ini. "Ketika aku dipilih menjadi manajer ini, langkah pertamaku adalah menghubunginya dan karena dia tidak pernah salah melangkah sebagai seorang kapten, sosok dan pemain." ungkapnya.

"Dia bermain seperti kapten seharusnya, salah satu pemain terbaik di turnamen ini." sebut Hodgson yang diwartakan Liverpool Echo

Walaupun pernah bekerja sama di Liverpool, nampaknya Hodgson melihat kolaborosinya bersama Gerrard di Timnas Inggris adalah satu hal yang mungkin akan dia ingat sepanjang hidupnya.

No comments:

Post a Comment