Friday, June 15, 2012

Gerrard: Ingin Kalahkan Swedia? Belajar Dulu Dari Mereka

Kiev - Tak terkalahkan dalam tujuh pertemuan terakhir membuat Swedia berada di atas angin saat menghadapi Timnas Inggris di Olympic Stadium, Kiev, Jumat (15/6). Namun, bukan berarti Inggris dengan begitu saja menyerah dengan melepas pertemuan terakhir mereka yang kedelapan.

Sang kapten, Steven Gerrard menyerukan rekan-rekannya untuk belajar dari Swedia dan mengambil sisi positif rekor tersebut guna diaplikasikan ke dalam pertandingan. "Orang-orang berkata 'mengapa kita tidak dapat mengalahkan Swedia' dan ini kredit untuk Swedia. Mereka tidak pernah menyerah dan mereka bertarung habis-habisan." kata Gerrard seperti yang dilansir oleh BBC.

Gelandang serang Liverpool ini pun berharap sesuatu berbeda dapat terjadi pada pertandingan besok apalagi target Inggris pada pertandingan ini adalah kemenangan. "Semoga, ini akan menjadi sesuatu yang berbeda besok karena kita sangat percaya diri kita dapat mengalahkan mereka." tutup Gerrard.

Gerrard akan menjalani partai ke-94nya bersama Timnas Inggris. Kinerja dan totalitasnya kembali diharapkan skuad Roy Hodgson untuk mendobrak pertahanan Swedia.

No comments:

Post a Comment