Thursday, June 07, 2012

Gerrard Yakin Carroll Tampil Bagus di Piala Eropa 2012

Krakow - Musim 2011-2012 mungkin bukan musim yang cukup baik untuk seorang Andy Carroll. Selain hanya mencetak sembilan gol bersama Liverpool, pemain bertinggi 201 tersebut juga baru satu kali menyumbang gol untuk Timnas. Namun, isu ketajaman pemain berusia 21 tahun tersebut bukan menjadi masalah besar bagi kapten The Three Lions, Steven Gerrard.

Pemain legendaris Liverpool tersebut menilai bahwa Carroll akan membuktikan kapasitasnya sebagai striker kelas atas Eropa pada Piala Eropa 2012 mendatang. "Di kompetisi domestik, Andy mungkin tidak ingin mengakhiri musimnya karena dia tampil bagus di beberapa pertandingan terakhir." ucap Gerrard.

"Semua orang terfokus kepada Inggris dan seluruh orang di negaraku, termasuk akau, akan berharap Andy dapat membawa penampilan pada pertandingan-pertandingan terakhir bersama Liverpool ke dalam penampilan untuk timnasnya." harapnya.

Walau belum pasti akan diturunkan dalam laga melawan Prancis pada 11 Juni mendatang, Carroll tetap menjadi bagian inti dari skema permainan Roy Hodgson.

No comments:

Post a Comment