Friday, June 01, 2012

Gerrard: Timnas Inggris Rasa Liverpool

Mundurnya Frank Lampard dari Timnas Inggris jelang Piala Eropa 2012 mendatang memang menjadi sebuah keberuntungan untuk gelandang muda Liverpool, Jordan Henderson. Pasalnya, pemain berusia 21 tahun yang pada awalnya hanya menemapati posisi stand by di skuad Roy Hodgson, tiba-tiba dipanggil masuk untuk menggantikan gelandang Chelsea tersebut.

Sang kapten, Steven Gerrard pun angkat bicara mengenai kabar bahagia rekannya di Liverpool ini. Menurutnya, Henderson pantas mendapatkan panggilan ini meskipun melewati musim pertama bersama Liverpool dengan cukup buruk. "Dia girang. Dia tidak menginginkan ini terjadi karena tidak ada yang ingin melihat pemain lain cedera tetapi Anda harus mengambil kesempatan Anda sendiri." ungkap Gerrard.

"Dia pemain yang hebat untuk masa depan dan dia senang dengan kesempatan ini." tambahnya seperti yang dilansir oleh The Independent.

Gerrard juga mengomentari hadirnya lima pemain Liverpool di Timnas Inggris untuk Piala Eropa 2012. "Aku sering sendirian di skuad ini. Jadi, bisa mendapatkan empat temanku di sini adalah sinyal yang baik untuk klub kita dan sinyal yang baik untuk Inggris juga." pikirnya."

Gerrard dan Henderson akan bergabung di Piala Eropa 2012 bersama Glen Johnson, Stewart Downing dan Andy Carrol. Kelimanya akan membawa nama negara dan klub tercinta di jenjang internasional walau Liverpool hanya finish di peringkat kedelapan.

No comments:

Post a Comment