Sunday, June 03, 2012

Gerrard: Kuyt, Aku Akan Selalu Merindukanmu

Liverpool - Kepindahan Dirk Kuyt ke klub Turki, Fenerbahce sedikit membuat sang kapten, Steven Gerrard sedih. Setelah bermain bersama selama enam tahun sejak 2006, Gerrard harus kembali kehilangan partner terbaiknya di lapangan. Dirinya pun berharap yang terbaik untuk pemain Timnas Belanda tersebut dan bisa sukses di klub barunya tersebut.

Seperti yang dilansir oleh situs resmi Liverpool, Gerrard menyebut Kuyt sebagai seorang pemain yang hebat dengan kepribadian yang hebat pula. "Dirk adalah pemain yang hebat, sosok yang hebat dan dia pengabdi yang hebat untuk Liverpool." ungkapnya.

"Dari hari pertama dia datang ke klub, dia seseorang yang Anda dapat percaya dan dia tahu dia tidak akan pernah mengecewakan Anda di lapangan." pandang Gerrard.

Kapten Timnas Inggris ini pun coba memutar balik masa-masa indah bersama Kuyt terutama saat Kuyt menyelamatkan Liverpool di final Piala Carling 2012 lalu. "Aku tahu seberapa berarti untuknya bisa mencetak gol di final Piala Carling tetapi dia telah dianggap sebagai bagian dari sejarah klub ini bahkan sebelum dia membantu memenangkan trofi tersebut." katanya.

Akhir kata, Gerrard berharap yang terbaik untukknya bersama klub barunya. "Aku akan merindukannya di sini dan aku berharap yang terbaik untukknya dan untuk keluarganya di Turki." tutup Gerrard.

Dirk Kuyt resmi meninggalkan Liverpool setelah setuju untuk bergabung dengan Fenerbahce. Namun total 71 gol yang berhasil dia sarangkan dan totalitas selama menjadi pemain Liverpool akan selalu diingat oleh seluruh pendukung Liverpool. 

No comments:

Post a Comment