Friday, June 01, 2012

Gerrard: Sejak Awal, Rodgers Adalah Pilihan Pertama

London - Walaupun bukan haknya sebagai pemain untuk menentukan penunjukan sebuah manajer tim, gelandang dan nyawa permainan Liverpool, Steven Gerrard mengaku sempat menanyakan apa yang istimewa dari Brendan Rodgers saat masih melatih di tim muda Chelsea. Jawaban yang didapat kapten Liverpool dan Timnas Inggris pun sangat memuaskan karena kebanyakan pemain yang pernah dilatih Rodgers mengakui sentuhan emasnya. 

"Saat dia masih melatih Swansea, aku berbicara dengan beberapa pemain Chelsea dan beberapa dari mereka adalah pemain yang berpengalaman bekerja dengannya dan mereka sangat memujinya." kata Gerrard seperti yang dilansir oleh Soccerway.

Gerrard mengakui hampir setiap pemain Chelsea mengatakan bahwa Rodgers adalah pelatih yang bagus dan pribadi yang baik. "Mereka bilang dia seorang pelatih yang bagus dan pria yang baik serta sangat jujur dan mendukung dengan baik para pemainnya." lihat Gerrard.

"So, itulah yang Anda dapat tanyakan sebagai seorang pemain. Kita sudah tidak sabar untuk bekerja dengannya." jelasnya.

Banyaknya rumor perekrutan manajer berkelas mulai dari Roberto Martinez hingga Fabio Capello ternyata tidak membuat Gerrard pusing. Pasalnya, sejak dari awal pilihannya tetap pada Brendan Rodgers. "Aku dapat katakan Brendan adalah pilihan pertama. Aku sudah berdiskusi dengan petinggi Liverpool dan pemiliki. Brendan Rodgers adalah pilihan pertama." tutupnya Gerrard.

No comments:

Post a Comment