Friday, June 01, 2012

Gerrard: Aku Bahagia Dengan Penunjukkan Brendan Rodgers

London - Kapten Liverpool, Steven Gerrard merasa sangat bahagia dengan penunjukan manajer baru Liverpool, Breandan Rodgers pada Jumat (1/6) ini. Pria berusia 32 tersebut mengaku sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengan manajer yang sukses membawa Swansea promosi dan bertahan di Premier League musim ini.

"Aku senang. Aku tidak sabar untuk bekerja sama dengan Breandan." ungkap Gerrard seperti yang dilansir oleh Dail Mail.

Lebih lanjut lagi, Gerrard mengaku sempat saling menghubungi pada malam sebelum Rodgers resmi diangkat oleh pemilik klub. "Kita berbincang melalui sambungan telepon semalam dan aku sangan ingin bertemu dan mulai bekerja sama dengannya." aku Gerrard sesaat setelah mengikuti sesi latihan resmi Timnas Inggris di Wembley.

Gerrard dan Rodgers akan segera bekerja sama saat sang kapten Inggris tersebut menuntaskan tugas negaranya di Euro 2012 mendatang.

No comments:

Post a Comment