Monday, June 18, 2012

Alex Curran: Aku Selalu Mencintaimu, Steven Gerrard

"Ulang tahun pernikahan kami yang kelima sangat cepat datangnya. Sering sekali Steven berada jauh dari rumah untuk bermain dalam sebuah turnamen. Tetapi, kita masih memiliki waktu untuk saling menunjukkan seberapa perhatian kita berdua.

Dia mengirimkan beberapa bunga indah kemarin dan kita berbagi kecupan melalui Skype. Dia suami yang luar biasa, ayah yang hebat dan duta yang brilian untuk sepakbola Inggris. Sejak dulu, Inggris selalu tersingkir lebih awal. Tetapi kini aku yakin mereka akan melakukan yang terbaik.

Walaupun Steven tidak di sini, kita akan merayakan hari ini bersama di tempat yang cerah. Penting untuk kita menghabiskan waktu bersama keluarga. Kita telah menikah selama lima tahun tetapi hidup bersama selama 10 tahun dan kita berdua adalah sahabat yang baik.

Kita tidak ingin pergi keluar dan menghabiskan banyak uang hanya untuk mendapatkan waktu yang sempurna untuk bersama. Kita selalu melepas lelah di sofa dengan celana olahraga kita dan menonton film Bridesmaids melalui DVD saat anak-anak telah tidur. Dia akan membunuhkan mungkin untuk berkata ini tetapi kita memiliki nama panggilan masing-masing. Aku sebenarnya memanggilnya dengan sebutan 'Pet' sepanjang waktu.

Sulit memang untuk berpisah dengan Steven dan kita sangat merindukannya. Tetapi kita selalu berkomunikasi melalui Skype tiap malam. Dia mengirim SMS sepanjang hari hanya untuk mengabari bagaimana latihan hari ini. Sebelum pertandingan besar, aku menghubunginya dan mengatakan kepadanya kalau aku cinta dia dan dia harus melakukan yang terbaik.

Aku bukan pendukung sepakbola yang berdiri dan bernyanyi sepanjang pertandingan namun aku selalu gugup saat menonton pertandingan. Aku sering menutup mataku saat menonton. Biasanya aku sudah tidak sabar pertandingan tersebut akan usai. Namun aku yakin, Steven dan semua anggota tim akan membuat negara ini bangga. Aku sudah tidak sabar "



Alex Curran, wanita sehidup semati Steven Gerrard

No comments:

Post a Comment