Wednesday, May 16, 2012

Pernyataan Kenny Dalglish Perihal Kepergiannya Dari Liverpool

TERIMA KASIH, KENNY DALGLISH. ANDA TIDAK AKAN PERNAH SENDIRI


Berikut pernyataan Kenny Dalglish perihal kepergiannya dari Liverpool

" Sebuah kehormatan dan penghargaan untuk bisa mendapatkan kesempatan kembali sebagai manajer Liverpool. Aku sangat memberikan apresiasi atas kinerja Steve Clarke, Kevin Kean, para pemain dan semua staf selama aku menjabat dan aku merasa bangga karena dapat memberikan klub ini trofi pertama dalam enam tahun dengan memenangkan Piala Carling dan hampir mendapatkan trofi kedua di Final Piala FA

Tentu aku kecewa dengan hasil di liga tetapi aku tidak ingin menukar kemenangan di Piala untuk apapun karena aku tahu bagaimana ini sangat berarti untuk para penggemar dan klub untuk kembali memenangkan trofi.

Sementara aku sangat kecewa meninggalkan Liverpool, aku bisa katakan bahwa semua yang hal telah ditangani oleh pemilik klub dan semua pihak dengan cara yang terhormat dan bermatabat dan juga mencerminkan kualitas orang-orang yang terlibat dan keinginan mereka untuk melanjutkan klub ini dalam cara yang sama saat kita pertama kali tiba di sini dan loyalitasnya.

Aku ingin berterima kasih kepada semua staf di klub atas usaha. Aku berkata saat pertama kali ditawari pekerjaan ini tetang kembali menjadi manajer klub yang aku selalu ingin menjadi bagian bala bantuan jika diperlukan dan ini persepsi ini akan tetap aku pegang teguh

Akhirnya, aku ingin menyatakan terima kasih dari dalam hatikku untuk para penggemar Liverpool yang selalu memberikankku dan klub dukungan yang tiada henti. Tanpa mereka, aku atau klub ini tidak akan mampu meraih apapun " #YNWA #THANKYOUKINGKENNY

2 comments:

  1. Thank you...thank you...thank you...big respect,YNWA!!!!

    ReplyDelete
  2. Bagaimanapun dia tetaplah "KING" YNWA!

    ReplyDelete