Friday, May 11, 2012

Gerrard: Tampilaan Jersey Baru Ini Retro Abis!

Liverpool - Jersey terbaru Liverpool untuk musim 2012-2013 benar-benar menuai pujian khususnya dari para punggawa Liverpool sendiri. Setelah diluncurkan pada Kamis malam, (10/5), beberapa pemain langsung mengomentari corak yang terdapat pada permukaan jersey. Salah satunya sang kapten, Steven Gerrard.

Seperti yang dilansir oleh LFCTV, Gerrard berkomentar kalau dirinya sangat kagum dengan jersey baru The Reds ini. "Ini jarsey yang bagus, aku sangat kagum. Anda takkan pernah tahu apa yang Anda harapkan saat berpindah dari sponsor satu ke sponsor lainya. Tetapi aku sangat kagum dengan yang ini" ujar Gerrard.

Gerrard juga menambahkan corak logo-logo baru khususnya lambang Liverbird yang sudah tidak memakai 'sangkar' ini membuatnya sangat bahagia. "Ini jersey model retro, ini sangat nyaman, ini cocok untuk dilihat oleh mata dan dan warna kuning adalah warna asli Liverbird." tuturnya.

Walaupun musim depan masih akan berlangsung pada bulan Agustus mendatang, Gerrard yakin para pemain sudah tidak sabar mengenakannya begitupula para Liverpudlian. "Para pemain sudah tidak sabar melihat jersey baru, sama penasarannya dengan para penggemar. Ini sangat penting kalau para pemain senang mengenakannya. Para penggemar membayar sesuai dengan tampilan dan aku yakin mereka akan senang seperti aku." harapnya. Sesuatu, Kapten!.

1 comment:

  1. NICE JERSEY...
    I LOVE U MY LIVERPOOL..
    R-MAN..

    ReplyDelete