Friday, May 11, 2012

Gerrard: Aku Bangga Kenakan 'Liverbird' Di Dadaku

Liverpool - The Reds baru-baru ini meluncurkan jersey terbaru mereka untuk musim 2012-2013 mendatang. Dengan sponsor baru dan lambang Liverbird yang terpampang, jersey berwarna merah tersebut terlihat sangat spesial khususnya perpaduan sedikit warna kuning emas untuk tulisan dan logo. Hal ini juga dirasakan oleh kapten Liverpool, Steven Gerrard.

Menurut pria berusia 31 tahun ini, lambang Liverbird yang terasa 'dilepaskan' dari sangkar pada lambang sebelumnya membuat dirinya bangga untuk mengenakannya. "Ini membuatku bangga untuk bisa mengenakan Liverbird di dadaku. Aku menjalani mimpiku menjadi kapten pada salah satu klub terbesar di dunia dan klub yang aku selalu dukung sepanjang hidupku" ungkap Gerrard oleh LFCTV.

Beberapa media di Inggris menyebut bahwa jersey terbaru Liverpool ini membuat pemain yang memiliki tinggi tidak sempurna mampu terlihat lebih tinggi saat mengenakan jersey ini. Semoga, dengan diluncurkan jersey ini, Liverpool mampu tampil lebih kuat di musim depan.

Lanjutnya, sejak kecil, dirinya mengaku selalu ingin melihat jersey-jersey baru Liverpool yang membuatnya merasa sangat spesial. "Sejak kecil, aku selalu ingin melihat jersey-jersey baru dan sekarang aku mengenakannya. Ini sebuah perasaan yang spesial" akunya.

No comments:

Post a Comment