Saturday, May 26, 2012

Gerrard Siap Dukung Penuh Roberto Martinez Jika Terpilih

London - Pencarian manajer baru yang dilakukan manajemen Liverpool masih berlangsung. Sejumlah nama seperti Fabio Capello, Roberto Martinez hingga Pep Guardiola lalu lalang menghiasi laman media-media Inggris. Namun, perhatian kini justru berpusat dengan satu nama yaitu manajer Wigan, Roberto Martinez. Pria yang dikabarkan sedang menjalani negosiasi dengan pemilik klub ini ternyata mendapatkan dukungan penuh dari kapten Liverpool, Steven Gerrard.

Seperti yang diungkapkan hari ini kepada BBC, Gerrard menganggap dirinya harus mendukung siapapun manajer baru Liverpool tak terkecuali Martinez. "Kita harus menunggu dan melihat. Ini berita untukku. Fokusku sekarang adalah pertandingan bersama Timnas besok. Aku sadar Roberto Martinez sedang berbicara dengan klub." akunya.

"Semuanya yang aku telah dengar tentang pria itu kebanyakan adalah hal yang positif dan bagus. Kita harus menunggu dan melihat apa yang klub putuskan nanti. Kalau dia resmi jadi manajer kita, dia akan dapatkan dukungan penuh dariku." janji Gerrard.

Semenjak kepergian Kenny Dalglish yang dipecat oleh pemilik Liverpool, Gerrard jarang berkomentar mengenai siapa manajer Liverpool selanjutnya. Namun setelah dia berniat memberikan dukungan untuk Martinez, akankah Liverpool mengikuti kata hati Gerrard tersebut?

No comments:

Post a Comment