Sunday, May 27, 2012

Gerrard: Kemenangan Inggris Lebih Penting Daripada Ban Kapten Ini

Oslo - Kemenangan tipis 1-0 Timnas Inggris atas tuan rumah Norwegia membuat sang kapten, Steven Gerrard yakin Roy Hodgson sudah mulai membuktikan kapasitasnya. Gerrard yang hanya bermain setengah babak ini menilai kinerja rekan-rekannya di bawah arahan Roy Hodgson pada pertandingan pemanasan pertama cukup positif.

Seperti yang dikatakan seusai pertandingan, Gerrard tetap lebih bangga dengan kemenangan yang Timnas Inggris raih daripada statusnya sebagai kapten. "Ini tidak hanya hasil yang bagus untuk aku tetapi juga untuk semua orang. Saat seorang manajer baru datang dalam keadaan yang sedikit menekan, sebuah kemenangan. cleen sheet adalah hal-hal yang positif." ungkapnya.

"Selalu menyenangkan untuk memimpin negaraku tetapi yang lebih penting adalah aku memenangkan pertandingan ini sebagai kapten. Kemenangan ini lebih penting dari jabatan ini. Anda dinilai untuk memenangkan pertandingan and sangat menyenangkan bisa bermain untuk sebuah kemenangan awal." lanjut Gerrard.

Dengan hal tersebut, Gerrard kembali menyerukan agar semua elemen mendukung Roy Hodgson dalam mengarungi Piala Eropa yang sebentar lagi akan digelar. "Aku sering berkata kalau Roy cukup bagus di Liverpool. Sekarang dia manajer Inggris. Penting sekali untuk kita mendukungnya. Dia seroang manajer yang bagus. Aku yakin bersama dia, kita akan sukses." sambungnya.

"Kita tahu kita dapat bermain bagus dari itu. Semoga, sekali kita sudah terbiasa bermain untuk manajer dan berlatih lebih sering dan pesan ini terbawa hingga pulang ke rumah, kita akan bisa menjadi lebih baik. Semakin kita terbiasa dengan manajer ini, maka performa kita akan membaik." tambah Gerrard.

Gerrard akan kembali memimpin rekan-rekannya saat Inggris menjamu TImnas Belgia pada 2 Juni mendatang di Wembley sebelum bertolak ke Poladia-Ukraina.

No comments:

Post a Comment