Thursday, May 31, 2012

Gerrard: Inggris Bisa Tanpa Rooney

London - Timnas Inggris sudah dipastikan kehilangan salah satu striker tajamnnya, Wayne Rooney pada dua pertandingan awal Piala Eropa 2012 melawan Perancis dan Swedia akibat suspensi. Meskipun tanpa Rooney, kapten Inggris, Steven Gerrard percaya The Three Lions akan mampu tampil bagus pada dua pertandingan tersebut meskipun hanya mengandalkan duet Andy Carroll dan Ashley Young di depan.

Seperti yang dilansir oleh Givemefootball, Gerrard menyayangkan kartu merah yang di dapat Rooney saat laga kualifikasi Piala Eropa 2012 melawan Montenegero pada 2011 lalu. "Wayne Rooney adalah pemain kelas dunia. Semua tim bisa kehilangan pemain seperti dia." pandang Gerrard.

Namun Gerrard yakin Inggris bisa tampil baik dalam dua laga tersebut meskipun tanpa striker Manchester United tersebut. "Jadi ya, kita akan kehilangannya. Tetapi kita harap semuanya berjalan lancar tanpa dia dan kita dapat melakukan pekerjaan ini. Kita berharap bisa lolos ke perempat final." ungkap pria berusia 32 tahun tersebut.

Inggris akan menjalani partai ujicoba terakhir mereka melawan Belgia pada 2 Juni mendatang sebelum bertolak ke Polandia-Ukraina pada 6 Juni mendatang.

No comments:

Post a Comment