Saturday, May 26, 2012

Gerrard Ingin Dikenang Sebagai Kapten Inggris Yang Sukses

London - Walau sudah menjabat sebagai kapten Liverpool sejak 2003 lalu, Steven Gerrard tetap merasa hidupnya belum lengkap jika dirinya tidak bisa memimpin negaranya dalam sebuah turnamen sebagai kapten utama. Dan realiasinya pun tercapai saat Roy Hodgson menunjukkan sebagai skipper Timnas Inggris minggu lalu.

Gerrard pun tetap merasa dirinya harus melakukan yang terbaik untuk Inggris di Piala Eropa 2008 agar dia bisa diingat banyak orang kalau dia pernah menjadi kapten sukses Inggris. "Ini sesuatu yang aku mimpikan sejak kecil dan aku ingin diriku diingat sebagai kapten yang sukses." harap Gerrard seperti yang dilansir Mirror.

Kegagalan pada Piala Dunia 2010 lalu membuat Gerrard sadar kalau ini adalah kesempatan sesungguhnya bagi timnas Inggris untuk unjuk gigi. "Kita tidak menampilkan permainan dengan level yang bagus di Afrika Selatan tetapi lewat kualifikasi, kita telah menunjukkan kalau kita tim yang bagus dan kita telah kembali. Kita berharap dapat melanjutkan apa yang kita telah lakukan ke dalam turnamen ini." cetus pria kelahiran Whiston 31 tahun yang lalu.

Ujian pertama Gerrard sebagai kapten penuh Timnas Inggris akan segera dia jalani kala Inggris melawat ke Oslo, Sabtu ini guna menghadapi tuan tumah Norwegia dalam sebuah uji coba.

No comments:

Post a Comment