Saturday, May 26, 2012

Gerrard: Bersama Hodgson, Inggris Pasti Bisa

London - Mengusung mimpi lamanya, kapten Inggris, Steven Gerrard merasa yakin The Three Lions mampu berbicara banyak di Piala Eropa mendatang. Alasanya satu, Inggris berada ditangan yang tepat, Roy Hodgson. Walaupun pernah gagal bersama Liverpool, Gerrard yakin Hodgson mempunyai segalanya yang dibutuhkan untuk menghantarkan Inggris menjuarai turnamen ini untuk pertama kalinya.

"Senang bisa menjadi kapten Inggris, awal yang bagus bersama seorang manajer baru dan semua orang berpikir positif." katanya seperti yang dilansir Sky Sports.

Gerrard melihat kegagalan Hodgson bersama Liverpool hanyalah karena situasi yang sulit saja. "Aku menjalani kebersamaan dengan dia secara fantastis di Liverpool. Dia mengambil jabatan pelatih di Liverpool dalam situasi yang sulit." lihat Gerrard.

"Kebanyakan penggemar menginginkan Kenny Dalglish saat itu dari hari pertama dan Roy terbebani dengan pekerjaan yang sulit tetapi aku dapat menyakinkan semua orang kalau dia manajer yang hebat, seorang pemenang dan dia dapat sukses sebagai manajer Inggris." telaahnya.

No comments:

Post a Comment