Saturday, May 26, 2012

Belum Saling Bertemu, Gerrard Yakin Tidak Ada Masalah Dengan Terry

London - Isu kecemburuan di internal Timnas Inggris sedikit merebak. Keputusan pelatih Inggris, Roy Hodgson untuk memberikan jabatan kapten Inggris kepada gelandang Liverpool, Steven Gerrard kabarnya membuat mantan kapten Inggris yang telah dicopot jabatannya oleh FA karena kasus rasisme, John Terry sedikit merasa kecewa. Namun, Gerrard berusaha menyikapinya dengan positif saja.

Gerrard bahkan membantah adanya persitengangan antara pemain Inggris mengenai isu ini. "Itu salah. Kita bersatu, kita bersama. Kita semuanya mengejar hal yang sama dan itu sebuah kemenangan." jelas Gerrard.

"Tidak ada perceraian. Kita akan memastikan tidak ada perceraian karena itu sesuatu yang kita tidak ingingkan." tambahnya.

Kapten Liverpool ini lantas percaya kalau Terry akan membantunya selama menjabat sebagai kapten Inggris. "Dia pemain yang fantastis dan aku yakin dia akan membantuku." yakin Gerrard.

Kapten Liverpool sejak 2003 ini juga mengaku belum bertemu Terry hingga sekarang. "Aku belum bertemu atau berbicara dengannya. Dia tentunya sedang sibuk merayakan kemenangan Chelsea di Liga Champions." akunya kepada ITV

Gerrard akan mendapatkan deputinya jika dia berhalangan hadir. Roy Hodgson kemungkinan akan memasangkannya dengan Scott Parker sebagai wakil kapten di Piala Eropa nanti.

No comments:

Post a Comment