Thursday, May 03, 2012

Gerrard Dukung Penuh Roy Hodgson

Liverpool - Penunjukkan manajer baru Timnas Inggris ternyata banyak mendapat sambutan dari berbagai pihak. Ada yang menyambutnya dengan pemikiran negatif dan ada pula yang menyambutnya dengan sikap yang positif. Salah satu yang menunjukkan sikap positifnya adalah kapten Liverpool, Steven Gerrard.

Pria yang sempat dibesut oleh Hodgson di awal musim 2010 hingga Januari 2011 tersebut mengaku sangat senang dengan terpilihnya mantan pelatih Inter Milan era 90-an. Dia menyebut, Roy Hodgson adalah pelatih yang bagus. "Aku pernah bekerja dengannya. Dia pria yang baik dan seorang pelatih yang bagus." sebut Gerrard.

Dengan penilaiannya tersebut, pemain yang akan berusia 32 tahun pada 30 Mei mendatang ini sudah tidak sabar untuk dapat kembali bekerja sama. "Sangatlah penting bagi dirinya diberikan sebuah kesempatan. Aku sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengannya lagi." ungkapnya.

Roy Hodgson resmi menjadi manajer The Three Lions mulai (1/5) lalu setelah FA mengumunkan perekrutan tersebut. Hodgson akan menjalani debutnya pada 26 April mendatang saat Inggris bertandang ke Norwegia untuk sebuah eksebisi.

No comments:

Post a Comment