Tuesday, May 01, 2012

Gerrard: Chelsea, Klub Yang Selalu Spesial Untuk Dihadapi

Liverpool - Jelang laga final Piala FA antara Liverpool yang menghadapi seterunya dari London Barat, Chelsea pada Sabtu (5/4) mendatang di Wembley, kapten Liverpool, Steven Gerrard merasa sangat tidak bosan kembali bertemu Chelsea. Apalagi yang dirinya akan hadapi bukanlah Chelsea yang dua bulan lalu masih terpuruk. Pria berusia 31 tahun selalu menempatkan partai menghadapi Chelsea sebagai partai spesial di ajang manapun.

Seperti yang dikatakan oleh Gerrard untuk LFC Magazine, pemain yang sudah mencetak 149 gol untuk Liverpool ini melihat kalau Liverpool ingin menjuarai Piala FA, mereka harus mengatasi permainan serangan balik Chelsea yang belakangan ini banyak memakan korban. "Aku tidak berpikir kita bosan bermain melawan mereka. Banyak partai fantastis yang kita jalani dengan banyak pemain kelas atas." ungkapnya.

"Ada sebuah daya tarik yang besar pada partai-partai melawan Chelsea dan ini adalah sebuah tantangan untuk kedua tim. Kalau kita ingin memenangkan sesuatu, kita harus mengatasi mereka." seru Gerrard.

Walaupun di atas kertas, Liverpool masih berada di atas untuk urusan gelar di Piala FA, Gerrard tidak ingin sesumbar bisa mengalahkan Chelsea dengan mudah. "Kapanpun kita bermain melawan mereka, kita tidak pernah kehilangan rasa kepercayaan diri. Aku tidak ingin membantah kalau pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena Chelsea merupakan tim yang kuat. Kalau anda melihat papan klasemen sementara, mereka ada di atas mereka. Mereka telah menunjukkan penampilan yang bagus di bawah kepemimpinan Roberto Di Matteo so mereka mungkin akan sedikit diunggulkan." pikirnya.

Bagaimanapun juga, Gerrard dan rekan-rekannya telah menunjukkan kemajuan setelah akhir pekan lalu menggulung Norwich City 3-0.

No comments:

Post a Comment