Saturday, April 28, 2012

Gerrard: Wembley, Tempat Terbaik Untuk Bermain Sepakbola

Liverpool - Meskipun sudah sering bermain dalam sebuah laga bersama Liverpool atau timnas Inggris, kapten Liverpool, Steven Gerrard mengaku masih merasa sangat spesial untuk bisa bermain di atas lapangan stadion yang berkapasitas sebanyak 90 ribu tempat duduk tersebut terlebih karena musim ini Liverpool bermain dua kali di Wembley untuk dua laga final. Menurut dia, Wembley selalu menjadi tempat bermain sepakbola terbaiknya karena sejak kecil dia selalu bermimpi untuk menapakkan kakinya di sana.

Seperti yang dikutip dari wawancaranya dalam acara The Late Late Show, pria berusia 31 tahun ini memaparkan pendapatnya seputar stadion kebangaan rakyat Inggris tersebut. "Final piala di Wembley adalah pengalaman yang sangat menakjubkan. Aku pernah ke sana sejak aku masih menjadi suporter dan sebagai seorang pemain. Aku telah merasakan wembley lama dan Wembley baru dan aku dapat berkata kepada Anda kalau ini adalah tempat yang spesial." ungkap Gerrard.

"Ini adalah arena yang menakjubkan dan salah satu stadion terbaik yang aku pernah datangi." nilanya,

Walaupun Wembley sudah dipugar, Gerrard tidak merasakan sama sekali perbedaan atmosfer di sana. "Anda masuk ke arena dan kemudian anda merasakan atmosfer puluhan ribu pendukung di sana. Wembley yang sekarang baru dan lebih modern tetapi atmosfernya tetap sama." kata bapak dari tiga putri ini.

"Saat aku masih kecil, aku bermimpi untuk bisa bermain dalam laga final di Wembley. Kemudian saat aku menjadi kapten Liverpool, aku bermimpi untuk bisa memimpin timku bertanding di sana." ucapnya.

Steven Gerrard dan rekan-rekannya akan kembali berlaga di Stadion Wembley saat Liverpool harus berjibaku dengan Chelsea untuk memperebutkan sebuah piala bergengsi dalam final FA Cup 2012, 5 Mei mendatang.

No comments:

Post a Comment